Hideme aplikasi pengunci berkas buat java s40

Diposting oleh anak ATCD pada 04:36, 03-Nov-13

Asalammualaiqum.wr.wb..!
apakabar sahabat MWB.? Lama gak jumpa nih. Semoga aja sahabat MWB semua pada sehat.amiiin!!

ok kali ini ane mau bebagi aplikasi pengunci berkas ya itu hideme aplikasi ini wajib harus punya bagi pengguna hp.!
Karna apa? Karena untuk menjaga keamanan pil pil penting seperti video poto mp3 dll.! dari hp sobat semua dari tangan" yg tak bertangung jawab..! Ciee ciee kaya pejabat aja nih...!hehehe

baiklah sob di ambil aja aplikasi nya di bawah ini..!


ambil sob dalam pormat jar...! downlod


semoga bermangpa'at bagi yg membutuhkan nya....! Wasalamm.....!

Trik internet gratis indosat via Ucweb handler full speed...!

Diposting oleh anak ATCD pada 19:21, 09-Okt-13

Assalamualaiqum.wr.wb...! sudah Lama banget gak berjumpa sama temen" mwb..! dan udah Lama jarang posting di gubuk ane ini rasanya kangen juga...! saking Lamanya gubuk ane gx ke urus makin reyot aja nih gubuk...!hehe tafi gx apa" deh reyot jga yg penting ane bisa berbagi aja sama tmn" pengunjung setia blog ane ini..! Baik sob di kesempatan ini ane mau berbagi sedikit trik internet gratis indosat... [Baca selengkapnya]

trik internet gratis indosat via Ucweb handler

Diposting oleh anak ATCD pada 03:05, 31-Mei-13

Assalamualaiqum.wr.wb.! gimana sobat kbr nya pada sehat kah,?? setelah kemari" pakum dari dunia maya.karna ada kesibukan di dunia nyata.!dan sekarang ane datang lgi di dunia maya dengan membawa sedikit trik internet gratis indosat via Ucweb.!! Lumayan sob untuk mengisi kekosongan...!hehehe Baik sob setelah kemaren update trik internet gratis indosat via BH dan sekarang apdate lgi isat via Ucweb nya sob..! Karna ahir" ini si... [Baca selengkapnya]